Internet Marketing Itu Apa?

Posted by Komandan Khozin 0 komentar

Apa itu Internet Marketing?

Sekilas dari namanya saja kita sudah bisa menyederhanakan arti dari Internet Marketing. Terdiri dari dua suku kata yaitu Internet dan Marketing, jadi Internet Marketing bisa diartikan sebagai proses Marketing yang dilakukan melalui media Internet.

Segala aktivitas menggiring, merawat dan melayani para customer dan calon customer melalui media Internet adalah sebuah kegiatan Internet Marketing.


http://goo.gl/YJGVP9

Pertumbuhan pengguna internet yang terus meningkat setiap tahunnya, membuat profesi Internet Marketing menjadi profesi primadona yang tengah naik daun saat ini. Tidak hanya didominasi para profesional, namun Internet Marketing kini telah merambah pula ke kalangan awam bahkan tidak sedikit kalangan muda (usia sekolah menengah) yang memutuskan terjun kedunia Internet Marketing. Ini semua tidak lepas dengan semakin mudahnya akses internet.

Keunggulan utama dari jenis profesi Internet Marketing ini adalah kebebasan waktu. Menjalani profesi sebagai Internet Marketer (sebutan bagi pelaku Internet Marketing) sangatlah fleksibel, tak ada batasan waktu dan tempat. Dimana saja, kapan saja seorang Internet Marketer bisa menjalankan aktivitas Internet Marketingnya. Itulah sebabnya profesi ini tengah menjadi primadona saat ini.


Jadi Sudah Paham Apa itu Internet Marketing.?

Itu juga yang menjadi satu alasan kuat bagi Saya sehingga memutuskan memilih Internet Marketing sebagai profesi yang sepenuhnya saya tekuni. Kebebasan waktu adalah harta yang paling berharga menurut Saya pribadi, dengan menjadi seorang Internet Marketer Saya bisa memiliki Family Time yang lebih banyak. Kebersamaan bersama anak dan keluarga besar adalah sebuah kebahagian yang tak ternilai.

Nah selanjutnya, apakah Anda tertarik menjalani profesi Internet Marketing ini.?
Atau Anda adalah seorang Pemula yang belum paham bagaimana caranya memulai bisnis di internet.?
Kalo ya, Anda mungkin harus baca artikel 7 Cara Bagaimana Mengawali Bisnis Online Khusus Pemula.

sumber : http://sopianabdulhadi.blogspot.com/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Internet Marketing Itu Apa?
Ditulis oleh Komandan Khozin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ayobisnisdarirumah.blogspot.com/2015/06/internet-marketing-itu-apa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Bisnis Online Dari Rumah.