Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android Dari Aplikasi Cashtree

Posted by Komandan Khozin 0 komentar
Udah lama gak posting artikel nih, sempet bingung juga mau posting artikel tentang apa, Lihat status teman ada yang pasang status mau dapat pulsa gratis tiap bulan dari Cashtree? Hahah mungkin tulisan ini sudah agak basi ya karena Cashtree sendiri sudah ada sejak Oktober 2015 tapi g ada salahnya kita coba. Dan mau tau apa itu Cashtree? silakan ikuti ulasan berikut ini...

Jika kita tahu rahasianya, ponsel android ternyata menyimpan potensi pendapatan yang tak terhingga. Tentu saja ini di luar fungsi utamanya sebagai sebuah alat komunikasi. Salah satunya adalah untuk menghasilkan pulsa gratis.

Kelihatannya memang sepele cuma dikasih pulsa. Tapi logikanya kalau bisa dapat pulsa gratis, kenapa kita mesti beli? Itung-itung efisiensi, sehingga pengeluaran kita tidak terlalu besar.
 

Apalagi bagi kalangan tertentu seperti pelajar dan mahasiswa yang masih menggantungkan hidupnya dari uang kiriman orang tua, tentu saja pulsa gratis ini sangat membantu. Bagi yang sudah memiliki pendapatan lumayan juga tidak salah memasang aplikasi ini karena jika dijalani dengan serius, nilai pulsa yang bisa diperoleh bisa sangat besar.

Singkatnya secara ekonomi, kalau kita bisa mendapatkan secara gratis barang yang memiliki nilai jual, berapapun nilainya tetap saja bermakna profit. Jadi tidak akan ada yang sia-sia dari apa yang kita akan kerjakan.

Sebelum menulis artikel ini saya sudah menjajal aplikasinya. Kesimpulannya, untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi ini cukup mudah. Aplikasi ini juga terbukti membayar. Perusahaannya juga terpercaya dan berani promosi besar-besar di berbagai media. Ini menunjukkan bahwa perusahaan aplikasi ini memang punya modal besar dan serius menggarap bisnis ini.


Berikut ini ulasan lengkap aplikasi pemberi pulsa gratis ini:

CASHTREE adalah sebuah platform yang memberikan Cash bagi pengguna yang menikmati konten-konten menarik melalui lockscreen yang kemudian dapat ditukar ke Pulsa. 1. Cukup buka lockscreen, dan Cash akan terkumpul.

Fitur untuk mendapatkan poin di aplikasi Cashtree :
 
1.Fitur Lockscreen.
Untuk fitur ini, mungkin yang sudah berpengalaman menggunakan aplikasi penyedia pulsa gratis, pastinya sudah tahu betul cara kerja dari fitur ini, jadi dengan adanya fitur lockscreen, anda hanya perlu membuka lockscreen dari aplikasi ini, dan nantinya anda mendapatkan sebuah poin, cukup mudah juga bukan? hanya membuka lockscreen saja.

2.Fitur Event Luckydraw.
Fitur ini yang nantinya dapat menghasilkan poin yang cukup banyak dalam perharinya, event luckydraw ini cukup mudah untuk dilakukan, termasuk tugas penginstalan aplikasi, namun tidak hanya itu, ada juga tugas yang hanya masuk saja ke situs website yang di tujukan oleh pihak cash tree, bisa untuk menyelesaikan pertanyaan yang nantinya mendapatkan bonus poin, dalam penginstalan aplikasi pun tidak perlu dijalankan, cukup install saja poin sudah sampai ke akun cash tree anda, gak perlu ribet lagi deh untuk istilah pasang (install) dan jalankan (run).

3.Fitur Pulsa.
Fitur ini sepertinya tidak perlu di jelaskan juga mungkin kalian sudah pada tahu fitur apa ini sebenarnya, tapi tidak masalah, tetap akan saya jelaskan tentang fitur ini, jadi fitur ini untuk penukaran pulsa nantinya setelah poin anda cukup dengan penukaran pulsa yang di sediakan, antara lain pulsa yang disediakan adalah pulsa 5000 (lima ribu rupiah, 10.000 (sepuluh ribu rupiah), 20.000 (dua puluh ribu rupiah, dan yang terakhir pulsa 50.000 (lima puluh ribu rupiah).


Lalu ada juga untuk melihat total pendapatan (Incoming) dan total pengeluaran (Outgoing), jadi anda dapat melihat rekaman pendapatan dan pengeluaran di saat mendapatkan poin dan saat penukaran poin, harga penukaran pulsa nya pun beragam, oke akan saya tulis juga di bawah ini,

Harga Penukaran Pulsa :

Pulsa Rp.5.000 = 5.500 Poin.
Pulsa Rp.10.000 = 11.000 Poin.
Pulsa Rp.20.000 = 22.000 Poin.
Pulsa Rp.50.000 = 55.000 Poin.

4.Event Undian.
Untuk fitur ini nanti anda hanya perlu mengikuti event - event yang di adakan oleh pihak cash tree, dan nantinya akan mendapatkan hadiah poin yang beragam sesuai yang di berikan pihak cash tree itu sendiri.

Nah begitulah fitur - fitur yang disediakan oleh developer aplikasi cash tree, sedangkan untuk tips untuk mendapatkan poin, akan saya tulis di bawah ini.


 
Cara Daftar Cashtree

Untuk mendaftar Cashtree yang pertama kali harus dilakukan adalah download aplikasinya dengan link refferal berikut ini  Download dan Instal Cashtree

Tidak perlu khawatir, aplikasi ini akan membebani kinerja android karena ukurannya kecil cuma 3 MB.

Jika mendownload aplikasi yang ditawarkan, saran saya bisa langsung uninstal aplikasi tersebut begitu Cash point sudah masuk. Jadi tidak membebani android.

Sistem Kerja Cashtree

Pengguna Cashtree akan mendapatkan iklan otomatis dari penguncian layar atau lockscreen. Singkatnya setiap seseorang akan membuka layar yang terkunci, ada iklan yang terpajang. Biasanya iklan berupa website berita, toko online atau aplikasi yang bisa didownload.

Ada dua pilihan bagi pengguna Handphone yakni geser layar ke kanan atau ke kiri. Jika layar disentuh ke arah kanan, artinya mengklik iklan tersebut yakni masuk ke website atau langsung download aplikasi. Nah jika layar disentuh ke arah kiri, maka akan membuka layar handphone ke menu seperti biasanya.



Uniknya baik geser ke kanan atau ke kiri, pengguna tetap mendapatkan pendapatan. Meskipun jika geser ke kanan, pendapatan yang diperoleh lebih besar sekitar Rp 1.000 - Rp 2.000 jika download aplikasi atau Rp 150 jika hanya membuka website atau toko online. Sedangkan jika geser ke kiri atau membuka layar secara normal, pendapatannya Rp 20 untuk satu kali buka layar.
 
Pendapatan yang Bisa Diperoleh dari Cashtree

Pendapatan yang bisa diperoleh dari Cashtree tergantung dari berapa tugas yang dikerjakan yakni download atau buka website. Tawaran ini, jumlahnya mungkin terbatas karena tergantung pada sponsor atau pengiklan. Tapi jika rajin mengerjakan semua tugas yang diberikan, nilai rupiah bisa lebih cepat terkumpul sesuai target.


Nah selanjutnya adalah pendapatan pasif. Pendapatan pasif di sini artinya pengguna tidak perlu melakukan apa-apa hanya membuka lockscreen atau geser layar ke kiri saja. Biasanya layar handphone android akan otomatis terkunci setiap beberapa menit didiamkan atau tanpa aktivitas.

Setiap kali membuka lockscreen, Anda dibayar Rp 20. Tapi jumlah rupiah menjadi sangat besar karena dalam satu jam saja, kita bisa membuka locksreen bisa lebih dari 10 kali. Jika memang niat banget, pengin mengumpulkan rupiah untuk ditukar pulsa, kita bisa terus menerus membiarkan layar terkunci setiap beberapa menit lalu membukanya, begitu seterusnya semakin sering semakin banyak duit yang terkumpul.


Cara mendapatkan point dari cashtree yang lain adalah Instal aplikasi atau mengunjungi link yang diberikan juga akan mendapatkan point yang nilainya berbeda2. mulai dari Rp. 150 sampai ribuan seperti gambar di bawah



Setelah terkumpul banyak poinya bisa ditukarkan dengan pulsa



Skema Multi Level Marketing

Pendapatan lain yang bisa diperoleh dari Cashtree adalah dengan cara merekrut orang. Jika ada yang join Cashtree dengan link yang diberikan, maka Anda akan mendapatkan 10% pendapatan dari anggota baru tersebut selamanya. Di sinilah peluang pendapatan Cashtree tak terhingga.


Dengan asumsi pendapatan normal tiap orang senilai Rp 50.000 per bulan, maka bonus dari satu orang yang join sekitar Rp 5.000 per bulan. Maka ilustrasi pendapatan per bulan dari member yang berhasil di rekrut menjadi:

10 orang X Rp 5.000 = Rp 50.000 per bulan
20 orang X Rp 5.000 = Rp 100.000 per bulan
50 orang X Rp 5.000 = Rp 250.000 per bulan
100 orang X Rp 5.000 = Rp 500.000 per bulan
500 orang X Rp 5.000 = Rp 2.500.000 per bulan
1.000 orang X Rp 5.000 = Rp 5 juta per bulan

Trik Cepat Mengumpulkan Pulsa Cashtree

Untuk bisa mendapatkan pulsa yang melimpah dari Cashtree, kamu tidak bisa hanya mengandalkan poin yang diperoleh sendiri. Agar pulsa yang diperoleh berlipat ganda seperti simulasi
di atas, kamu harus mengundang orang lain dengan link download Cashtree yang kamu miliki. klik menu invite dan sebar link kamu di sosmed



Mudah bukan caranya mendapatkan pulsa gratis dari cashtree? Jika berminat silakan mendaftar, jika ada yang ditanyakan tentang cara mendapatkan pulsa gratis dari cashtree silakan hubungi saya....makasih

https://invite.cashtree.id/qwnixg

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android Dari Aplikasi Cashtree
Ditulis oleh Komandan Khozin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ayobisnisdarirumah.blogspot.com/2016/05/cara-mendapatkan-pulsa-gratis-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Bisnis Online Dari Rumah.