Gratis 100 coin setiap hari dari SwiftDemand coin

Posted by Komandan Khozin 1 komentar

Harga Bitcoin saat ini sekitar 150jutaan untuk 1 BTC. Ada banyak sekali coin baru yang bermunculan. Salah satunya coin SwiftDemand. SwiftDemand saat ini merupakan mata uang digital dan akan segera menjadi kriptocurrency penuh. Pada pertengahan 2018 semua Swifts on SwiftDemand akan ditransfer dengan rasio 1: 1 ke blockchain Swift yang baru.

Hanya dengan mendaftar Anda akan mendapatkan 100 coin SwiftDemand dan setiap hari kita juga akan mendapat give away 100 coin secara gratis. Keuntungan lain bisa Anda peroleh hanya dengan menshare link reff dan kita akan mendapatkan 500 coin bagi setiap orang yang mendaftar.

Ayo manfaatkan dan miliki segera SwiftDemand sebelum harganya naik. Silakan daftar Klik di sini 
Isi datanya seperti gambar berikut ;


Seetelah itu cek ada email konfirmasi dan segera klik agar akun anda aktif. Coba login ke dasboard dan Anda dapat mengclaim 100 coin dari SwiftDemand setiap hari.



Silakan verifikasi diri Anda ya mulai dari email, nomer telepon juga, dan upload KTP atau sim di menu verify. kalau sudah verified tampilan akan seperti ini


Kumpulkan terus coin nya setiap hari. Jika Anda ingin lebih banyak link Anda bisa menyebarkan link anda maka setiap ada yang mendaftar Anda akan dapat bonus sebesar 500 coin.
Untuk harga saat ini 500 coin = $10. Lumayan kan dan ini Gratis. kalau belum daftar silakan ya bisa daftar di sini 



Mau lebih banyak GRATISAN coin silakan klik di sini

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Gratis 100 coin setiap hari dari SwiftDemand coin
Ditulis oleh Komandan Khozin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ayobisnisdarirumah.blogspot.com/2018/01/dapatkan-100-coin-gratis-setiap-hari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown said...

Tapi untuk exchange coin dimana gan biar bisa jadi IDR..mohon pencerahan..mksh

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Bisnis Online Dari Rumah.