Tutorial Cara Daftar dan Trading Bitcoin dan Altacoin di Binance

Posted by Komandan Khozin 1 komentar

Binance exchange adalah website luar negeri yang bisa kita gunakan untuk melakukan trading altcoin, ada banyak pilihan altcoin yang bisa gunakan untuk melakukan trading, berikut ini saya akan berikan cara Trading Online Altcoin di Binance Exchange




Langkah-langkahnya adalah:

1- Lakukan Registrasi atau pendaftaran untuk menjadi anggota di Binance https://www.binance.com/register.html




dengan mengisi form online yang tersedia ketika sudah mengklik register isi form yang ada, lihat gambar di bawah ini



2. Konfirmasi pendaftaran

Setelah melakukan registrasi/pendaftaran, sekarang buka email yang tadi digunakan untuk registrasi dan cari email dari Binance Exchange untuk verifikasi registrasi yang sudah di lakukan sebelumnya.





3. Login di Binance.com

Setelah mengklik link verifikasi sekarang login dengan alamat email dan password yang dibuat saat pendaftaran lihat gambar dibawah ini:




4. Melakukan Deposit di Binance

Sebelum kita melakukan trading yang harus dikerjakan terlebih dahulu adalah dengan melakukan deposit bitcoin atau altcoin yang kita punya ke akun Binance yang sudah kita buat sebelumnya, cara untuk melakukan deposit bisa lihat gambar di bawah ini, contoh melakukan deposit litecoin:
Anda bisa juga mengumpulkan Nano Coin secara GRATIS di sini



Kemudian cari NANO dan temukan wallet NANO anda seperti gambar dibawah




Ini contoh WD saya dari nambang GRATISAN


5. Pilih Altcoin yang akan di tradingkan

Setelah melakukan deposit bitcoin atau altcoin tunggu sampai bitcoin atau altcoin tersebut terkonfirmasi dan masuk ke balance kita.

Sekarang pilih Altcoin/coin yang ada di website tersebut yang akan di tradingkan, ada banyak pilihan altcoin yang tersedia tentunya kita harus pintar dan jeli melihat Altcoin apa yang memiliki prospek bahwa harganya akan naik sehingga kita bisa mendapatkan keuntungan dengan melakukan trading di altcoin tersebut.

6. Withdrawal bitcoin atau altcoin binance

Tujuan utama seorang trader adalah mendapatkan keuntungan dan keuntungan yang didapat dalam bentuk bitcoin bisa kita tukarkan kerupiah tutorialnya lihat cara menukarkan bitcoin ke rupiah untuk melakukan withdrawal hasil trading, buka email kita untuk melakukan verifikasi withdrawal kita, lihat gambar di bawah ini:

7. Hal-hal yang harus dipertimbangkan pada saat trading jangan beli coin baru yang sedang naik harganya atau di pump apalagi untuk para trader yang bermodal kecil

pilih volume trading yang besar supaya transaksi tradingnya cepat, kecuali kita memiliki cukup kesabaran menunggu kita bisa membeli coin yang volume tradingnya kecil.

lakukan buy support tiga atau empat sekaligus dengan jarak harga yang cukup jauh untuk mengantisipasi jika harga coin yang kita beli turun atau didump

jual coin yang harganya sudah naik jangan menunggu untuk harga yang naik tinggi, karena harga altcoin sulit untuk di prediksi, kecuali kita memiliki cukup modal untuk mencover bila harganya turun kembali.

Yang perlu diingat para trader adalah aktivitas trading adalah sangat beresiko, jadi jangan gunakan btc atau uang kita yang kita tidak bisa kehilangannya artinya pakai uang yang bukan ditujukan untuk keperluan rutin.




Jika Anda mengalami kesulitan silakan hubungi saya 081214860097
Yang Add FB saya Komandan Khozin
Yang Follow twiiter saya KomandanKhozin 
Telegram saya @KomandanKhozin


sumber : medium.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tutorial Cara Daftar dan Trading Bitcoin dan Altacoin di Binance
Ditulis oleh Komandan Khozin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ayobisnisdarirumah.blogspot.com/2018/02/tutorial-cara-daftar-dan-trading.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Blogger said...

Invest in Litecoin on eToro the World's Top Social Trading Network!

Join millions who have already discovered easier strategies for investing in Litecoin.

Learn from experienced eToro traders or copy their positions automatically!

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Bisnis Online Dari Rumah.